Natasha Mannuela Terapkan Hidup Sehat & Naikkan Berat Badan

Selasa, 14 Juni 2016 - 07:50 WIB
Natasha Mannuela Terapkan...
Natasha Mannuela Terapkan Hidup Sehat & Naikkan Berat Badan
A A A
JAKARTA - Dalam menghadapi ajang Miss World yang sebentar lagi akan digelar, Miss Indonesia 2016, Natasha Mannuela mengaku juga melakukan persiapan fisik khususnya berolahraga. Karena harus menaikkan berat badannya, saat ini Natasha kerap meluangkan waktunya untuk rutin berolahraga ke gym.

“Sekarang ini saya rutin melakukan exercise di gym. Jadi kalau memang waktunya tidak padat, biasanya saya luangkan untuk gym. Karena saya kemarin juga harus gain weight, lalu menaikkan masa otot, karena disana kan teman-teman saya yang lainnya badannya bagus karena gym itu sudah dari dulu mereka lakukan,” jelasnya kepada Sindonews belum lama ini.

Meski merasa cukup terlambat jika dibandingkan dengan teman-temannya, Namun wanita yang akrab disapa Acha ini benar-benar menjadikan olahraga dan mengonsumsi makanan sebagai gaya hidup barunya. Terlebih karena ia harus menjaga tubuhnya agar tetap segar dan sehat dalam menghadapi Miss World nanti.

“Saya mengakui saya cukup terlambat ke gym, tapi benar-benar untuk sekarang ini saya menjadikan hal tersebut sebagai gaya hidup yang baru. Ini juga menjadi persiapan stamina buat saya nanti (untuk ke Miss World). Selain itu perbanyak makanan sehat juga sekarang. Itu sangat membantu juga untuk tubuh supaya lebih fresh dan fit,” ungkap gadis 22 tahun itu.

Selain itu, dalam upaya untuk menaikkan berat badannya, Natasha yang kini telah berhasil naik tiga kilogram ini mengatakan bahwa kini ia lebih memilih untuk makan lebih banyak namun tetap sehat. Seperti dengan memilih nasi merah, sayur, dan buah-buahan, serta menghindari goreng-gorengan yang mengandung kolesterol tinggi.

“Dulu saya mikirnya makan apa saja supaya bisa gain weight, ternyata akhirnya keliatan gemuknya nggak kenceng gitu. Terus saya konsultasi dengan beberapa orang dan mereka mengatakan, boleh makan banyak tapi harus sehat. Sekarang ini saya mengonsumsi nasi merah, menghindari goreng-gorengan karena kan kolesterol ya, dan perbanyak makan sayur dan buah-buahan,” pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1257 seconds (0.1#10.140)